recent

Sinopsis Anime Horor 2016: Ajin

Baca Juga


Sinosis Ajin
Sinosis Ajin
Genre horor tak hanya bisa ditemukan dalam film layar lebar namun juga terdapat dalam serial anime atau kartun Jepang. Bahkan, anime yang mengangkat tema horor ini pun memiliki penggemarnya sendiri. Salah satu anime bergenre horor yang dipastikan akan tayang pada 2016 adalah Ajin. Ajin sendiri merupakan sebutan untuk manusia immortal atau manusia yang tidak bisa menemui ajal. Ajin pertama kali muncul di medan perang Afrika pada tujuh belas tahun yang lalu. Sejak saat itu, berbagai jenis Ajin mulai banyak ditemukan di dalam kehidupan sehari-hari manusia. Dikarenakan langkanya wujud Ajin, maka pemerintah setempat pun bermaksud untuk melakukan sebuah eksperimen serta memberikan hadiah untuk siapapun yang berhasil menangkap Ajin.

Ajin diperkirakan berjumlah empat puluh tujuh orang di seluruh dunia, dan dua di antaranya berada di Jepang. Mengetahui hal ini, Naga Kei pun berpikir bahwa Ajin adalah musuh masyarakat serta harus dibasmi. Namun, Kei justru menemukan bahwa dirinya termasuk ke dalam salah satu Ajin yang memiliki kemampuan untuk memanipulasi hingga lebih dari satu black ghost. Pada akhirnya Kei justru banyak diburu, termasuk oleh Satou yang dijuluki Ajin Psikopat. Kei akhirnya bergabung dengan ajin lainnya bernama Kou untuk mengalahkan Satou. Dari sinilah Kei mengetahui bahwa ajin yang ada di Jepang tak hanya mereka berdua saja. Masih banyak ajin-ajin lain yang misterius dan belum diketahui keberadannya.

Anime Ajin diangkat dari manga atau komik Jepang yang cukup populer karya Sakurai Gamon. Judul lengkapnya adalah Ajin: Demi-Human serta memiliki genre adventure, mystery, horor, seinen serta supernatural. Studio yang memproduksinya adalah Polygon Pictures yang telah menyiapkan sebanyak tiga belas episode. Ajin sudah mulai ditayangkan pada musim dingin 2016 atau bulan Januari lalu, tepatnya tanggal 16 Januari 2016. Trailer animenya sendiri cukup menarik dan akan memuaskan pecinta kartun Jepang bergenre horor. Disutradarai oleh Hiroyuki Seshita dan Hiroaki Andou, theme song dari anime ini dibawakan oleh Mamori Miyano. Ending songnya berjudul How Close You Are.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.