recent

Review Manga One Piece Chapter 806: Di Benteng Perut Kanan

Baca Juga

Review Manga One Piece Chapter 806: Di Benteng Perut Kanan
One Piece
Review manga One Piece chapter 805, teringat Suku Mink menyerang Zoro dan kawan-kawan. Zoro dapat melawan dengan menggunakan sengatan listrik. Para Suku Mink menganggap kelompok Bajak Laut Mugiwara Luffy sebagai penyusup karena masuk tanpa izin. Itulah sebab mereka mendapat serangan. Di sisi lain Luffy juga mendapat serangan oleh Suku Mink yang mengaku sebagai penjaga saat berada di dalam hutan. Klimaks dari chapter 805 adalah ketika ksatria Suku Mink menjelaskan pada Luffy jika kota telah hancur oleh serangan Jack.

Luffy pun memutuskan untuk memisahkan diri dari Zoro dan menuju tempat kru lain. Bersama Ksatria Binatang Wanda dan Carrot dia bergegas ke tempat grup Sanji. Kelanjutan kisah manga One Piece Chapter 805 dimulai dengan pertemuan Zoro dan Luffy. Zoro yang waktu itu sedang menyelidiki situasi kota yang hancur tiba-tiba dikagetkan dengan hujan deras. Mereka memutuskan untuk mengungsi dan akhirnya bertemu Luffy kembali.

Inti Cerita Manga One Piece Chapter 806

Hasil review manga One Piece 806 tertulis dalam beberapa inti peristiwa. Point pertama adalah kejadian hujan vulkanik yang melanda seluruh hutan dan kota. Akibatnya semua warga mengungsi ke tempat lebih tinggi. Penyebab hujan vulkanik ini tidak lain adalah ulah gajah raksasa yang menyirami dirinya dengan air laut. Point kedua adalah perjalanan Luffy beserta Ksatria Binatang Wanda dan Carrot ke tempat Sanji. Namun Nami, Caesar Clown, Momonosuke, Chopper, dan Brook tiba terlebih dahulu di pulau Zou.

Point review selanjutnya Ksatria binatang Wanda membawa fakta mengejutkan mengenai kematian Jack. Jack meninggal karena berani menyerang kapal Doflamingo. Namun Wanda meyakini jika Jack masih hidup di suatu tempat dengan penyesalan. Saat perjalanan muncul kekuatan Law yang dapat memindahkan apa saja. Law memindahkan Zoro mengungsi dan munculah di tempat Luffy. Zoro dan Luffy akhirnya tiba di tempat Sanji. Tapi yang dijumpai hanya Nami yang menangis meminta maaf. Apa yang terjadi pada sanji? Kisah selanjutnya dapat anda ketahui dari review manga chapter 807.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.