recent

Elfen Lied, Rekomendasi Anime Paling Berdarah

Baca Juga

Elfen Lied - Anime Paling Berdarah
Elfen Lied
Kalian pernah menyaksikan Elfen Lied? Mungkin dari kalian belum banyak yang mengetahui Elfen Lied. Perlu diketahui bahwa Elfen Lied adalah anime paling mengharukan dan sangat menyentuh hati di akhir episodenya. Elfen Lied merupakan anime horor yang penuh adegan kekerasan, darah, dan ecchi. Hal itu sudah terlihat dari gambar sampul anime ini. Kengerian semakin didukung oleh soundtrack yang mengiringi jalannya cerita. Anime ini cocok untuk kalian yang berumur 17+ karena banyak adegan kekerasan yang tidak baik bagi psikologi anak-anak. Bagi sobat penggemar anime berdarah, mungkin ini menjadi rekomendasi yang pas. Jika belum menonton, berikut sedikit cerita tentang Elfen Lied.

Kisah Anime Mutan Bertanduk

Kisah berawal dari kaburnya mutan hasil rekayasa genetika yang mempunyai kekuatan telekinesis yang disebut Diclonius. Merupakan kekuatan dahsyat yang dapat membunuh siapa saja di dekat mereka dalam sekejap. Kekuatan ini mempunyai radius berbeda. Diclonius Lucy membantai orang-orang dalam radius 2 meter. Jika sudah ada dalam jarak tersebut, dia dapat memotong tangan atau bagian tubuh lain.

Singkat cerita anime paling horor ini, Lucy kabur dan ditemukan Yuka serta Kouta. Mereka tinggal di rumah Yuka bersama seorang anak gelandangan korban pelecehan seksual. Lengan anak itu putus karena melawan Diclonius Lucy dan rekannya. Di sisi lain pihak karantina menerjunkan Nana dan Mariko untuk mencari Lucy. Pertempuran antara Diclonius tak terhindarkan dan memakan banyak korban.

Ternyata Lucy adalah teman masa kecil Kuota. Mereka berdua melupakan peristiwa masa kecil di festival tahunan. Semua kejadian dilupakan karena trauma mendalam yang terjadi malam itu juga. Ayah Kuota dibunuh oleh Lucy di gerbong kereta dengan sadis. Lucy merasakan dendam mendalam pada diri Kuota. Akhirnya mereka ingat kembali peristiwa pahit masa silam. Dibalik kesadisan dan pertumpahan darah, ada kisah cinta segitiga antara Lucy, Kuota, dan Yuka. Kisah sangat mengharukan ditemukan di akhir episode anime paling menyeramkan ini. Jika kalian penasaran dengan kisah cinta tersebut atau peristiwa dalam festival, tontonlah Elfen Lied!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.