recent

Review Anime Terbaru Evangelion: 3.0+1.0

Baca Juga

Review Anime Terbaru Evangelion: 3.0+1.0
Membahas mengenai review anime terbaru memang menjadi hal yang menyenangkan. Anime di Indonesia banyak diminati oleh berbagai kalangan mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. Anime bisa dinikmati melalui film kartun Jepang, dalam bentuk tulisan seperti komik, atau bisa juga melalui game. Karakter anime yang lucu menjadi daya tarik tersendiri tokoh khas negeri matahari terbit ini. Kali ini akan sedikit dibahas informasi anime terbaru berjudul Evangelion: 3.0+1.0. Kabar mengenai perilisan anime ini memang sudah bergulir dari tahun lalu, tetapi belum juga ada kabar pasti tentang tanggal penayangan anime ini. Anime seri terbaru ini sudah sangat ditunggu-tunggu kehadirannya di TV Indonesia.

Studio Khara telah mengumumkan bahwa perilisan Evangelion: 3.0+1.0 akan ditunda hingga awal tahun 2016 ini. Anime terbaru ini melalui penundaan yang cukup panjang setelah seri terakhirnya yang ditayangkan tahun 2013 lalu. Kabarnya, Funimation akan merilis Evangelion: 3.0+1.0 prequel Evangelion: 3.0 You Can (Not) Redo pada bulan Februari mendatang. Tokoh-tokoh yang tetap dipertahankan dalam anime ini adalah Asuka Langley Souryuu, Rei Ayanami, Shinji Ikari. Review anime terbaru memang belum bisa mengemukakan lebih banyak lagi. Pembuatan anime ini bekerja sama dengan Hideaki Anno sebagai perencana dan Yoshiyuki Sadamoto sebagai desainer karakter asli.

Review Anime Terbaru Evangelion: 3.0+1.0

Untuk Anda yang belum tahu cerita Anime Evangelion: 3.0+1.0 ini, berikut adalah sinopsis sederhananya. Informasi anime terbaru memulai cerita dari empat belas tahun berlalu dan Shinji Ikari terbangun dari tidur panjang yang secara tidak sengaja telah memicu Third Impact ketika ingin menyelamatkan Rei Ayanami dari sebuah kematian yang menimpanya. Cerita berlanjut dengan amat menarik dan menegangkan. Evangelion: 3.0+1.0 sebagai kelanjutan dari evangelion 2.0 ini memang memiliki alur yang berubah total dari serial sebelumnya. Perubahan terutama terjadi pada personal karakter dari tokoh-tokoh anime di dalamnya. Asuka tiba-tiba menjadi Shinji , kemudian misato berubah menjadi tokoh yang berkepribadian dingin, dan organisasi NERV berubah nama menjadi WILLE. Semua pencapaian di Evangelion 2.0 tidak begitu berarti dalam serial baru ini. Nantikan informasi anime terbaru Evangelion: 3.0+1.0 selanjutnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.