recent

Review Anime Terbaru Bergenre Fantasi Komedi

Baca Juga

Tahun 2015 menjadi tahun yang cukup spesial bagi para penggemar animasi Jepang. Pasalnya di tahun tersebut banyak sekali movie anime dan live action Jepang yang tayang di bioskop Indonesia. Beberapa film seperti Detective Conan, The Last: Naruto the Movie, Boruto Movie, dan Love Live mampu menyedot penonton. Acara nobar alias nonton bareng kerap diadakan para komunitas yang bersangkutan. Disamping menikmati serialnya, review anime terbaru juga biasa mereka lakukan. Ok, langsung saja kita simak review animasi Jepang dengan genre fantasi komedi.

Kono Subarashii Sekai Ni Shukufuku Wo!

Kono Subarashii Sekai Ni Shukufuku Wo!
Kono Subarashii Sekai Ni Shukufuku Wo!
Serial anime adventure yang dirilis tanggal 14 Januari 2016 berkisah tentang kehidupan hikikomori dan otaku tingkat dewa. Kecelakaan lalu lintas membuat dirinya harus mengakhiri kehidupan yang membosankan. Saat ia membuka mata, terlihat seorang dewi jelita yang memperkenalkan diri sebagai perempuan cantik. Petualangan dimulai saat mereka berdua dikirim ke dunia lain. Dunia baru ini menuntut untuk bertahan hidup dalam kedamaian. Namun perlahan sang dewi membuat masalah dan Kazuma harus berhadapan dengan raja setan. 

Reikenzan: Hoshikuzu-Tachi No Utage

Reikenzan: Hoshikuzu-Tachi No Utage
Reikenzan: Hoshikuzu-Tachi No Utage
Reikenzan memenuhi penggemarnya yang menyukai film anime fantasi dengan sentuhan komedi. Review anime terbaru Reikenzan menceritakan keluarga dari klan Reiken yang mencari seorang anak yang telah ditakdirkan komet jatuh. Proses ujian digelar dalam turnamen besar-besaran dengan tahapan sangat panjang. Wang Lu seorang gadis belia berusia 12 tahun turut andil dalam ujian tersebut. Dia memiliki jiwa aneh yang hanya muncul sekali selama seribu tahun. Apakah Wang Lu anak yang ditakdirkan?

Koukaku no Pandora

Koukaku no Pandora
Koukaku no Pandora
Kisah pertemuan dua gadis cybernetically yang telah disempurnakan. Saat itu bencana besar telah melanda seluruh belahan dunia. Zaman dimana robot otonom mulai dijual di negara berteknologi maju. Perlombaan antar negara super power di bidang teknologi membuat sumber daya baru saling berkompetisi. Kesenjangan antara si miskin dan si kaya semakin terasa. Semua orang berjalan tak tentu arah. Itulah review anime terbaru yang telah rilis di bulan Januari.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.