recent

Review Anime Seru Yang Harus Anda Baca!

Baca Juga

Pecinta anime memang tersebar di seluruh dunia termasuk Indonesia. Para animator selalu memunculkan nuansa baru dalam animasi yang dirilis. Baik yang dikemas dalam serial televisi ataupun dalam movie action. Beberapa movie yang rilis di Indonesia tidak terlalu diminati. Hal tersebut terlihat ketika film Assassination Classroom tayang, banyak kursi kosong di studio. Mayoritas penyuka anime memilih menikmati serial animasi ketimbang movie action. Nah, disini akan disajikan beberapa review anime sebagai tambahan info untuk para anime lovers. 

Nagi ada Asakura

Nagi ada Asakura
Nagi ada Asakura
Serial anime televisi dengan durasi 23 menit setiap episodenya ini bercerita tentang peralihan kehidupan manusia. Sejak lama, semua manusia hidup di bawah laut. Namun, beberapa orang kemudian beralih mencoba kehidupan darat. Mereka menginginkan tinggal permanen di darat sehingga Tuhan mereka yang disebut “Ena” mencabut alat bernafas di laut. Nagi dan Asukara pun mengikuti jejak pendahulunya Hikari Sakishima dan Manaka Mukaido. Bersama Chisaki Hiradaira dan Kaname Isaki mereka dipaksa masuk sekolah darat. Konflik yang muncul kemudian adalah mereka harus berurusan dengan manusia asli serta menghadapi azab dari Tuhan.

Hai to Gensou no Grimgar

Hai to Gensou no Grimgar
Hai to Gensou no Grimgar
Hai to Gensou no Grimgar saat ini sedang tayang untuk episode ke 12. Review anime singkat action drama ini berkisah tentang perlawanan terhadap monster. Pemuda Hai to Gensou no Grimgar bangkit dalam dunia yang penuh kegelapan. Mereka tidak ingat apapun mengenai dirinya. Untuk bertahan hidup, mereka harus bergabung dalam sebuah tim untuk melawan monster. Manato, Haruhiro, Ranta, Yume, Mogzo, dan Shihoru lahir kembali dan memulai hidup baru dalam dunia Grimgar. 

Muv-Luv Alternative: Schwarzesmarken

Muv-Luv Alternative: Schwarzesmarken
Muv-Luv Alternative: Schwarzesmarken
Inti cerita serial anime ini tentang Tentara Jerman Timur Skuadron TSF ke-666, Schwarzesmarken. Unit pasukan khusus dengan tugas menyerang BETA (makhluk luar angkasa) dengan Laser dan Heavy Laser. Sebagian Skuadron mengoperasikan MiG-21 bersama Komandan Skuadron Irisdena Bernhard. Cerita anime action militer ini menarik bukan? Itulah review anime secara singkat, bagi anda yang penasaran segera kunjungi website terkait.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.