recent

Ending Anime Assassination Calssrom dan Manganya Akan Disamakan

Baca Juga

Assassination Calssrom
Assassination Calssrom
Biasanya, cerita dalam manga dan anime punya ending yang berbeda. Tapi, Anime Assassination Classroom dikabarkan akan disamakan dengan cerita yang ada di manganya. Bagaimana bisa? Simak ulasannya berikut ini.

Untuk anda penggemar manga Assassination Classroom, pastinya anda mengikuti setiap chapternya. Bila demikian, anda pun seharusnya mengetahui bahwa sebentar lagi manga ini akan segera tamat. Setidaknya, hanya tersisa 5 chapter lagi sebelum manga Assassination Classroom benar-benar berakhir. Manga yang ditulis oleh Yusei Matsui ini rencananya akan tamat di Weekly Shounen Jump pada edisinya ke-16. Bertepatan dengan berakhirnya manganya pada bulan Maret 2016 mendatang, datang sebuah kabar mengenai anime Assassion Classroom ini. Menurut berita yang beredar, ending manga sekaligus animenya akan dibuat sama. 

Pada edisi Weekly Shounen Jump ke-12 lalu, sebuah interview kepada Seiji Kishi, sutradara anime Assassination Classroom menyatakan jika ending dari anime memang akan disamakan dengan cerita yang ada di manga. Selain itu, dalam edisi tersebut, graduation countdown alias menghitung mundur sebuah kisah yang akan berakhir ini pun dilakukan. Kemudian, hal yang unik pada berakhirnya anime Assassination Classroom ialah pas bertepatan dengan berakhirnya tahun ajaran di Jepang. Tentu saja, hal ini menjadi salah satu daya tarik cerita Assassination Classroom. 

Cerita dalam Assassination Classroom sendiri mengisahkan tentang sebuah kelas dengan banyak murid dan gurunya yang berbentuk seperti gurita. Dalam kisahnya, para murid akan diajari untuk membunuh dengan guru mereka sendiri sebagai targetnya. Hal ini harus dilakukan oleh murid di Assassination Classroom jika mereka tidak ingin dunia yang mereka huni hancur. Cerita yang cukup menarik memang sehingga jumlah penggemar dari manga maupun anime Assassination Classroom cukuplah banyak. 

Pada tahun 2015 sendiri, Assassination Classroom telah dirilis dalam tankobon dengan jumlah 13 volume. Penjualannya pun cukup banyak karena menembus angka 1 juta copy. Karena cukup diminati, Assassination Classroom akhirnya diangkat menjadi sebuah anime yang telah ditayangkan sebanyak 22 episode pada Januari lalu untuk season pertamanya.  Sedangkan untuk season yang kedua, anime Assassination Classroom telah tayang hanya di Kansai TV dan Fuji TV pada tanggal 7 Januari 2016. 

Assassination Classroom pun sempat diadaptasi dalam 2 film live-action yang mana untuk film pertama telah tayang pada Maret 2015 silam. Kemudian, untuk film live-action yang kedua rencananya akan ditayangkan pada Maret 2016 mendatang di Jepang. Menurut kabar yang beredar, film live-action dari Assassination Classroom diberitakan akan tayang di Indonesia juga. Namun, sayangnya, untuk jadwal penayangannya sendiri, hal ini belum diketahui lebih jauh. Jadi, untuk penggemar Assassination Classroom di Indonesia, anda harus sabar menunggu info selanjutnya kapan filmnya akan tayang.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.